Friday, 6 March 2015

Katalog Promosi Jumat-Sabtu-Minggu (JSM) 6-8 Maret 2015

Assalaamu'alaikum.. ^_^

Buat Teman ReeNgan yang minggu kemarin belum sempat melihat katalog promo JSM 27 Februari - 1 Maret 2015. Minggu ini ada lagi lho.. :). Tetap baca dengan teliti dan selalu cek "Syarat dan Ketentuan"-nya. Cek lagi di supermarket di daerah Teman ada promo itu nggak, soalnya kadang hanya promo di beberapa supermarket saja. Kemudian, cek juga harga antara di katalog dengan di kasir, kadang juga suka beda karena belum update. Enggak apa-apa kok, kalau enggak jadi beli.. hehe.. seperti pengalaman saya sabtu kemarin :).

Ini dia katalog JSM dari beberapa supermarket, saya urutkan berdasarkan abjad pertama ya dan silahkan klik gambar untuk memperbesar.
1. Alfamart dan Alfamidi (sumber : FB Alfamart Indonesia)

promosi JSM Alfamart
2. Carrefour (sumber : FB Carrefour Indonesia)

promosi JSM Carrefour
 
3. Giant (sumber : FB Giant Indonesia)

promosi JSM Giant
4. Hari-Hari (sumber : www.giladiskon.com)

promosi JSM Hari-Hari
 promosi JSM Hari-Hari
5. Hypermart (sumber : FB Hypermart Indonesia)

promosi JSM Hypermart
Berlaku di Jabodetabek, Cilegon, Serang, & Karawang
6. Indomaret (sumber : www.giladiskon.com)

promosi JSm Indomaret
7. Lottemart (sumber : FB Lottemart Indonesia)

promosi JSM Lottemart
8. Superindo (sumber : www.giladiskon.com)

promosi JSm Superindo


20 comments:

  1. Wah, kebeneran stok minyak hampir habis nih, ke superindo ah, paling murah minyaknya tuh.. Makasih ya mak riski., hmmuaaahh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di cek lagi syarat dan ketentuan yg ada di setiap gambar.. :)

      Delete
  2. Saya sudah borong minyak goreng di Alfamart Mbak :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuhuu... boleh beli maksimal berapa buah, Mbak?

      Delete
  3. time to nganter belanja istri......

    ReplyDelete
    Replies
    1. Met belanja Kang... hehehe... jangan lupa makan dulu sebelum belanja... :)

      Delete
  4. Promo seperti ini nih mbak, yg bikin aku kadang nelongso. mau beli jatuhnya mahal krn ongkos ke sana. hahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha... katanya di pasar tradisional kalau beli banyak malah lebih murah ya Mbak.. aku pengen coba.. :)

      Delete
  5. Ngecek2 dimana yg lagi diskooon :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trus dihitung2 sama ongkosnya, kira2 murah mana... hehehe

      Delete
  6. Mumpung lagi tanggal muda, pasti udah pada siap-siap ngeborong. Hehehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe... tau aja kalau lagi tanggal muda.. :)

      Delete
  7. Ini nih yang bikin antrian panjang di kasir kalau pas sabtu minggu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe... namanya juga diskon, pak.. :)

      Delete
  8. wah ini cocok banget buat emak2 yg mau belanja..makasih mak riski :)

    ReplyDelete
  9. saya pernah dapet 2 pisau premium dari carefour. Memang beneran bagus pisaunya :)

    ReplyDelete
  10. Eyampun udah lewat semingguuu...
    Telat bacanyaaa...huhuhu...

    *akibat suka telat BW*

    ReplyDelete
  11. ya ampun di rekap gini, makasih mbak

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...