Monday, 24 August 2015

Samsung Galaxy S6 Edge Plus Bisa Preorder di Lazada

Assalaamu'alaikum... ^_^

Samsung Galaxy S6 Edge Plus exclusive launch at Lazada
Tadi pagi teman saya menerima paket berisi handphone merk Samsung yang dia beli di Lazada untuk ibunya. Lha, bukannya lagi santer berita tentang itu ya, tapi ternyata teman saya bisa beli, dan HP Samsung itu sampai dengan selamat. "Ah.. saya juga mau lihat-lihat HP di Lazada ah..", pikir saya saat itu juga. Waktu saya buka website Lazada, saya langsung melihat ada tanda jam yang lagi hitung mundur. Biasanya nih, kalau ada tanda hitung mundur itu berarti ada sale. Tapi, yang ini tulisannya bukan sale, melainkan preorder. Preorder HP Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Kok bisa pas betul ya dengan kejadian pagi ini teman beli HP Samsung di Lazada, eh ini malah ada preorder HP Samsung juga ^_^.
Karena penasaran, saya pun membuka tanda hitung mundur tersebut. Saya pingin tahu spesifikasi dari Samsung Galaxy S6 Edge Plus itu apa saja, soalnya foto HPnya itu bagus banget, kebetulan saya dan suami juga pengguna HP Samsung Galaxy. Hal pertama yang saya lihat dari sebuah HP adalah RAM, RAM Samsung Galaxy S6 Edge Plus sebesar 4GB, oke chek cepat. Dengan RAM yang sebesar itu, saya bisa leluasa mendownload lebih banyak lagi aplikasi yang saya butuhkan tanpa perlu khawatir HP bakal lemot. Akses internetnya gimana? Tenang OS yang digunakan sudah Android 5.1.1 (Lollypop) dengan jaringan 3G HSDPA dan 4G LTE agar akses internetnya lebih cepat dan nyaman.

Lalu kamera, ya lah kan sebagai blogger, kamera itu salah satu hal yang penting untuk mengabadikan setiap peristiwa (no pic is hoax, masihkah berlaku?). Pastinya kameranya sudah depan belakang, yang depan sudah 5 MP, dan yang belakang ini yang bikin saya woww, sudah 16 MP. Yap, silahkan buat kamu yang suka mengunggah video dandan atau masak atau tutorial hijab, kamera HP ini pas banget buat kamu dan saya tencunya. Kamera, check keren.

Ukuran Samsung Galaxy S6 Edge Plus sebesar 5,7 inchi dengan layar lengkung di kedua sisi, lebih besar dari Samsung Galaxy S6 Edge yang hanya 5,1 inchi. Dengan ukuran yang besar ini, Samsung ternyata sudah mengantisipasi agar gambar yang dimunculkan tidak pecah, yakni display di layarnya dibuat dari AMOLED (Active-Matric Organic Light Emitting-Diode). Menurut sumber yang saya baca, layar AMOLED punya kecerahan yang tinggi, membuat warna foto dan video lebih stabil, tapiii hemat daya. Selain itu, tingkat sensitivitas layar AMOLED juga tinggi, sehingga kita enggak perlu tenaga dalam untuk memencet layar, cukup disentuh halus saja ^_^. Sepertinya layar ini cucok untuk suami saya yang jempolnya gede, mengurangi typo kalau dia ngetik.

Perbandingan lebar layar Samsung Galaxy S6 Edge Plus dengan S6 Edge
Satu lagi fitur yang saya lihat langsung saya suka adalah kapasitas baterai Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini mencapai 3.000 mAh, dan kita enggak usah khawatir bakal lama ngecharge-nya. Chargernya pun didesain yang nirkabel (tanpa kabel), sehingga saya kalau lagi meliput acara tidak perlu ngejogrok cantik di depan colokan kabel. Kalau HP saya yang sekarang masih harus saya pasangi anti gores, Samsung Galaxy S6 Edge Plus sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 4 untuk melapisi layarnya agar anti gores dan anti pecah. Pas banget buat yang sering jatuhin piring atau gelas HP, atau jatuhin hati orang-orang.. #eaaa.

Charger & Corning Gorilla Glass 4 - nya Samsung Galaxy S6 Edge Plus
Lengkap kan spesifikasinya? Makanya saya tambah ngiler waktu melihat, ahh.. tahu begini kenapa tadi ngeklik promo preorder Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini. Jadi makin ingat hari preordernya, tanggal 27 Agustus 2015 di Lazada.co.id. Ada promo cashback-nya lagi dari beberapa bank berikut (bayangin cashbacknya ada yang sampai Rp 1.500.000,-..!!). Maaakkk... bagaimana ini anakmu pingin HP baru Maakk...!!


23 comments:

  1. penasaran sam gorilla glassnya hehehe..mupeng mak^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, sama.. praktis karna ga usah beli anti gores lagi. ^_^

      Delete
  2. Harganya berapa ya tuh Mak, sudah 4G yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau yg S6 edge nya sekitar 10 jt an, Ka.. ^_^

      Delete
  3. Replies
    1. Ayo..ayooo.... order di Lazada.. hehehe.. :)

      Delete
  4. waah... cash back-nya gede juga ya... :)

    ReplyDelete
  5. Beralaan sih makk harga aselinya.. Kalau harganya 12jt, ya jatoh jatohnya 10jt-an jugakk hiikkss *kekeup dompet* pengen bingits henpon ini, keceh..

    Http://beautyasti1.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Aku juga pengen makanya cari gratisannya aja lewat lomba blog hahahaha *jujur*

    ReplyDelete
  7. Wah bagus banget ya hp nya.. tapi berubung gak ada duit ya pakai hp seadanya dulu :D hehehe
    Ohh ya kalau ada waktu mampir ke blog baru ane ya gan sebagai tanda persahabatan..

    ReplyDelete
  8. kapannnn ya saya bisa punya HP keren ini, sumpah keren banget, tadi udah ngepoin punya temen

    ReplyDelete
  9. Waduh, kameranya bikin ngiler, hihihi :)

    ReplyDelete
  10. Wah, keren bgt ya. Sayang baru upgrade HP :(

    ReplyDelete
  11. Errr.. kapaaan yah ke beliii haha *membatin :v

    ReplyDelete
  12. Kalo beli pake duit sendiri mah berasa banget sayangnya. Mudah-mudahan menang ya, Mak :)

    ReplyDelete
  13. Atuhlaaah...
    Gara2 baca postingan ini jadi pengen ganti hape pake samsung galaxy S6 ih, biar diriku tambah kekinian hehehe...

    ReplyDelete
  14. Susah juga kalo mencet pake tenaga dalam ya Ris wakakakak.

    ReplyDelete
  15. Wah RAM sudah 4 GB, mirip laptop saya.

    ReplyDelete
  16. Spesifikasi Samsung S6 nya mantap nih :)
    Bisa lancar buat selancar di dunia maya :D

    ReplyDelete
  17. Kalau ada tulisan atau review Samsung, suka sedih. Karena jadinya suka kepengen punya atau beli

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...