Tuesday 18 April 2017

Ketika Pintu Ruang Masinis Jadi Transparan ^_^

Assalaamu'alaikum...!! ^_^


Ya Allah, beneran deh saya lagi senang banget! ^_^. Ceritanya kemarin itu saya berangkat pagi (sekitar jam 09.30 WIB) karena jadwal bimbingan untuk persiapan masuk perguruan tinggi negeri (SBMPTN) di bimbel sudah dimulai. Di KRL Access sih ada kereta tujuan saya jam 09.39 WIB, dan ternyata benar! Sesampainya saya di stasiun jam 09.35-an, tidak lama kemudian kereta tujuan saya datang ^_^. 


Waktu masuk kereta, saya agak sedikit heran karena "Lho kok enggak ramai penuh sesak ya, padahal kan masih pagi?". Hmm... mungkin yang libur panjang belum pada balik ke Jakarta kali ya, atau masih istirahat di rumah. Kata Abang Ojek yang mengantar saya ke stasiun, jalanan juga masih lengang, enggak semacet biasanya.


Seperti biasa, yang pertama kali saya lakukan setelah masuk kereta adalah mencari posisi yang dekat dengan sumber dingin, hehehe. Nah, kebetulan saya naik gerbong satu yang berada di depan, trus posisinya dekat dengan ruang masinis. Awalnya saya enggak ngeh bahwa pintu pembatas antara gerbong penumpang dengan ruang masinis yang biasanya tertutup rapat sampai penumpang tidak bisa melihat ada apa di dalamnya, saat itu pintu kacanya dilapisi plastik kuning transparan. Yaaa gimana ya, biasanya kalau saya masuk, saya langsung menghadap ke jendela sih, jarang tengok kanan kiri. Nah, waktu kereta melambat, saya baru tengak-tengok. Eh.. saya langsung girang melihat hal itu! ^_^


Kenapa? karena saya bisa melihat ke depan kereta, hehehehe. Terus terang saya tidak melihat dengan jelas cara kerja masinis Commuter Line, karena saya fokus ke pemandangan di depan kereta, fokus merekamnya dan fokus menguploadnya di instagram story saya, wkwkwkwk. Teman ReeNgan mau follow akun Instagram saya? Di sini ya @riskiringan *promosi*. Ternyata asyik juga ya bisa melihat arah kereta kayak kalau kita naik mobil trus duduk di kursi depan gitu. Silakan dilihat di video-video dalam postingan ini yaaa...!

Teman ReeNgan yang pernah naik commuter line, ada yang punya pengalaman seperti ini? [] Riski Ringan

4 comments:

  1. wuaa, keren ya! selama ini belom pernsh liat yg transparan kek gini. biasanya ditutupin dan warna putih gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya seringnya memang pintu kacanya tertutup lapisan yang tidak transparan. Beberapa kali saya melihat yang transparan, tapi baru kali ini punya kesempatan mengabadikannya... ^_^

      Delete
  2. Seru nih yang begini, biasanya gelap

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...