Wednesday, 19 February 2014

Mak-Mak Suka Rock


Yah.. kan sudah pada tahu kalau saya perempuan, jadi kalau saya suka pakai rok ya wajar lah ya. Hehehe... tapi ini bukan rok, ini rock... brow!! Iya, saya memang suka musik rock.

Dari saya kecil, Bapa sudah sering memutarkan lagu-lagu slow rock di rumah (judul dan penyanyinya saya agak lupa, hanya Scorpion saja yang diingat), jadi musik rock bukan hal asing bagi saya. Kemudian saat SMP sampai SMA, saya suka beberapa lagu dari Jamrud, Anggun, almh Nike Ardilla, dan lainnya. Bahkan almh Mbah Putri saya juga suka lagunya Jamrud yang "Aku di sini... kau ada di sanaaa........"

Saya suka musiknya tapi terus terang saya belum pernah lihat konsernya langsung, ya iyalah kan saya dulu tinggal di kampung. Ceritanya kemarin itu, malam Minggu (15/2), BBLOG mengundang saya dan beberapa blogger lain untuk menonton music festival yang diisi oleh JKT48, BCL (aaaaaaaa.... *histeris), Afgan (kkyyyyaaaaaaa..... *mulut nganga *mata bling-bling) dan FLUMPOOL (ini band dari Jepang). Nama FLUMPOOL begitu asing di telinga, jadi karena saya Mak-Mak Fans Berat Mbah Google, saya lantas mencari siapa sih FLUMPOOL itu? Ternyata, mbah Google bilang, "Cucukuuu... FLUMPOOL itu band terdiri dari 4 cowok keren yang musiknya musik rock dan poprock.. uhukk...uhukk.." Kyaa.... rock, wah seneng berat waktu si mbah bilang gitu.

Saya berangkat ke JCC, ternyata di sana juga ada Mak-Mak lain.. wiiiihhh seneng deh ada temen yang mau diajak malu. Acaranya seperti yang ada di postingan saya sebelumnya yaitu WAKUWAKU JAPAN Music Festival (pantes, artisnya ada yang dari Jepang). Acara dimulai pukul 19.00, namun gerbang sudah dibuka dari pukul 18.00 WIB, penonton yang masuk harus berbaris dulu yang rapi dan tidak boleh berdesakan (saya selalu suka kalau antri seperti ini ^_^)

Pukul 19.00, JKT48 muncul membawakan 3 buah lagu, yang langsung disambut sangat meriah oleh fansnya.


JKT48 on the stage...!!!
Kemudian Afgaaaaaann.... membuai dengan membawakan 5 atau 6 lagu ya.. hehe saya lupa. Setelah Afgan ada BCL yang tampak fresh saat itu membawakan 5 buah lagu (saya suka 1 diantaranya, "Jika ada yang bilang ku berubah.. jangan kau dengar..").

Suara BCL keren..
 Oke, setelah meriah dengan JKT48, Afgan dan BCL, saatnya FLUMPOOL on the stage... :) Sumpeh... pembukaannya, bisa langsung bikin saya lupa kalau di rumah, suami saya menunggu bbm dari saya.

Ryuta FLUMPOOL.. kyaaaa... ^_^
Lima lagu yang dibawakan, dan hampir selama mereka membawakannya, kaki saya tak berhenti menghentak lantai, seruuuu... (bisa jadi idola baru nih), suaranya juga keren, enggak putus atau hilang pitch. Sampai-sampai cowok ABG yang duduk di sebelah saya ikut terbengong dengan gaya saya waktu itu.. (untung enggak tutup mulut atau hidung). Happy banget deh nonton WAKUWAKU JAPAN Music Festival, bisa sebentar melupakan stress dan nostalgia mendengarkan musik dan jejingkrakan seperti waktu SMP lagi :).

Kata MC Sophie Navita, acara WAKUWAKU JAPAN Music Festival ini adalah promosi awal dari sebuah channel TV baru dari Jepang yang akan mengudara di IndoVision dan OkeVision tanggal 22 Februari mendatang, yaitu channel WAKUWAKU JAPAN. Channel ini adalah channel multiprogram yang program-program atau acaranya adalah segala sesuatu yang berhubungan dengan Jepang. Mulai dari anime, drama Jepang, Budaya Jepang, Olahraga, Hiburan, Film, Kuliner, Travelling, dan lainnya. Channel WAKUWAKU JAPAN di Indonesia ini dihadirkan oleh SKY Perfect JSAT Corporation.


Foto dulu, biar tidak dikata HOAX ^_^
Bagi yang penasaran dan suka dengan hal-hal berbau Jepang, yuk mariiii telepon Indovision atau Okevision.. :) atau klik tulisan di bawah ini ^_^.

berpartisipasi dalam WAKUWAKU JAPAN

12 comments:

  1. wih,ngerock juga ternyata xixixixxi

    ReplyDelete
  2. Jangankan emak-emak, nenek-nenek pun masih ada yg suka rock lho.. salah satunya nenek Laila Sari

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh iya... betul.. tapi emang dese kan penyanyi rock ya (suaranya gilaaaa.... cetar membahana badai)

      Delete
  3. Aku juga suka musik rock tapi ya gak semuanya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama Mak... saya juga pilih2 , yg masih enak didenger di telinga dan liriknya bagus

      Delete
  4. Ternyata Mak Riski ini tampilannya doang yang lembut ya, dalemannya suka rock, hihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk... tampilan foto kadang (seringnya) menipu Mak... :D

      Delete
  5. aku ditelpon nih mbak tapi aku gak mau karena malam acaranya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mak.. acaranya sampai jam 10 malam... :)

      Delete
  6. suara BCL emang keren. :D kalo Ryuta aku belum pernah dengerin hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dua-duanya sama-sama keren La.. :) coba search deh... :)

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...