Saturday, 8 March 2014

Merasa Tertipu

Dulu, ketika saya dan adik-adik masih kecil (ya saya umuran 6 tahun lah), Mama dan Bapa sering mengajak kami jalan-jalan, walaupun hanya sekedar makan bakso bareng di kota kecamatan. Waktu itu ada pembukaan supermarket baru di kota, ketika kami jalan-jalan di suatu hari.

Siang yang panas membuat saya lapar. Saya pun langsung tersepona melihat salah satu stand yang saya lihat menjual makanan yang saya suka.

Mama : "kenapa mukanya ditekuk 786 kali gitu???"
(tanya Mama melihat saya cemberut berat sepulang dari stand tersebut)

Saya kecil : "Ga usah belanja di supermarket ini Mah!! Dia penipu!!"

Mama : "Kenapa memangnya?? Kok bilangnya seperti itu?"

Saya kecil : "Itu, sudah jelas di tulisannya kan ada nama makanan, berarti dia jual makanan dong, eh tapi kata Mbak-Mbak itu dia enggak jual makanan di situ. Kan bohong ya Mah...?"

Mama : "Memang nama makanan apa sih?"

Saya kecil : "Itu loh Ma.. itu..."

Mama : tertawa terbahak-bahak, tapi langsung berhenti, dan melihat saya, trus mengajak saya dan adik-adik pulang.





24 comments:

  1. hahahaha. dikira pisang sale padahal sale! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk... iiya.. maklum lah cah cilik ra iso ngenggres.. :)

      Delete
  2. Hihi.. Mak lucuuu :D iya juga ya, anak2 mana ngerti sale dalam b.ing :))

    ReplyDelete
  3. haha...pasti ibunya juga ngakak dengar ungkapan polos anaknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, asli ngakak, tapi trus ditahan, mungkin demi lihat anaknya ga malah jadi tambah nangis kali ya... hehehe

      Delete
  4. Ko jadi ikut ketawa yah hahahahahhhaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. tertawalah sebelum tertawa itu dilarang... :)

      Delete
  5. Ya ampuuuuuuuuuuuuuuuuun.. Sale! Wkwkwkwkwk.. Ah Mak Fitri bisa aja ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih.. lagi teringat masa kecilku... *tutup muka*

      Delete
  6. Replies
    1. iya Mak, dulu saya suka bikin.. sekarang ga lagi karna selain banyak kucing, debu jakarta ga nguatin.. :)

      Delete
  7. HIhihi... polosnyaaaa...
    Aku juga dulu pernah mikir itu sale pisang. Tapi gak sampe datengin ke tokonya. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe... sama dong..
      itu karna siang2 aja Mba, laper lagi.. :)

      Delete
  8. wkwkwkwk Riski ngarep ada yang jualan pisang sale di mall
    jadi pengen makan pisang sale jam2 makan siang pulak ini bacanya hadeeh

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwwk... sale pisang itu salah satu jajanan favoritku Kaka.. :)

      Delete
  9. Oalah...kirain tadi merasa tertipu karena harga, ternyata karena tulisan. Kocak niy, Mak Riski :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. anak kecil mana tau harga Mak Isti.. :) saya? kocak? waaaaaaa... terimakasih terimakasih... *ngeluarin confeti*

      Delete
  10. hahaha bisa aja mbak tuh






    Silahkan singgah di WEB kita mas/mbak :-)
    buat anak-anak anda yang mau belajar
    www.ditokokita.com

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...