Wednesday, 22 May 2013

HaPeku Sayangku


Jika ditanya tentang benda kesayangan, tentunya ada yang langsung menjawab, ada juga yang beberapa saat berfikir dulu. Kalau saya, benda kesayangan saya adalah HP Motorola W205. Jadul ya, tapi ada nilai historisnya.
HP ini saya beli ketika masih kuliah semester 6, patungan dengan calon suami. Uang untuk patungan saya dapatkan dari gaji saya sebagai pengajar pengganti. Harganya dulu kira-kira Rp 450.000. Cukup mahal untuk ukuran kantong seorang mahasiswa seperti saya. Yah.. karena saya tidak meminta uang kepada orang tua saya. Mengapa saya membeli HP Motorola ini, karena HP saya terdahulu rusak parah akibat terjatuh dari lantai 2 kos saya. Selama beberapa hari seorang teman meminjamkan HPnya untuk saya.

Kemudian perjalanan saya dengan Motorola W205 ini berlanjut. Saya menyukai dia, karena dia mempunyai kapasitas penyimpanan sms yang sangat banyak, sekitar 700 sms. Dia yang menjadi saksi bisu hubungan saya dengan calon suami saya saat itu. Bagaimana kami tertawa, menangis, atau bertengkar. Kasihan dia yang terkadang menjadi korban ketika kami bertengkar. Saya menyesal sekali. Namun, dia kuat seperti ingin menunjukkan ke saya bahwa sekeras apapun kejadian yang kita alami, kita harus tegar dan berfikiran jernih agar kita tidak hancur.

Dia juga yang mengobati rasa rindu saya dengan keluarga dan teman-teman. Dia juga telah berjasa sangat banyak ketika saya didera banyak tugas kuliah. HP ini pula yang menemani kegalauan saya mengetik sms berulang-ulang untuk dosen pembimbing skripsi saya. Sampai akhirnya setelah 2,5 tahun berjuang, saya lulus juga, pun yang menemani selama itu salah satunya adalah dia. Dan dia lah yang juga ikut berbahagia ketika saya diterima kerja di Jakarta, seusai wisuda. Terimakasih banyak saya sampaikan dari lubuk hati saya.

Namun, kini dia tak berdaya, chargernya rusak dan tidak bisa diperbaiki lagi. Harus saya cari kemana chargernya, agar dia bisa hidup lagi. Ah... saya ingin dia hidup lagi untuk menemani hari-hari saya lagi, hingga suatu saat nanti kami memang harus berpisah.


"Diikutsertakan dalam event Giveaway Wedges, Kaos dan Buku di www.argalitha.blogspot.com"

8 comments:

  1. banyak juga ya yang menjadikan hp sebagai barang kesayangan :) ggod luck ya dengan GAnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya juga ya.. hehehe trimakasih buanyak Mak..

      Delete
  2. semoga sukses dgn GA nya ya mba... :)

    ReplyDelete
  3. cukup lama juga berjuang bersama hapenya ^^

    jangan lupa inbox ke FP Arga Litha mengenai ukuran kaki yaa

    tulisan ini sudah tercatat ... terima kasih ya
    tunggu pengumumannya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih .. :) Iya nih, tapi skarang lg nyari2 chargernya..

      Delete
  4. Hallo Kak Riski, salam kenal ya :)

    Aku juga ikutan giveaway dari Mbak Artha. Boleh dong kapan-kapan Kakak main ke rumah aku.

    Oh iya, aku juga bikin giveaway kecil-kecilan lho...
    Cek disini ya :) http://t.co/NwbPTEVjuV

    Terimakasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke... saya main sekarang ya.. semoga sukses GA nya.. ^_^

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...