Saturday 15 February 2014

Ada Channel TV Baru


Dulu, saya hanya mengenal TVRI sebagai satu-satunya channel TV yang ada di TV saya, hehehe. Setelah beberapa tahun baru muncullah beberapa stasiun TV swasta dan TV berbayar. Namun, semakin kesini, banyak orang yang merasa bahwa beberapa program acara di stasiun TV tersebut tidak sesuai dengan jam tayangnya. Banyak yang beralih ke channel TV berbayar.

Kalau saya sedang ada di rumah saudara yang menggunakan layanan tersebut, saya suka sekali menonton program dari NHK. Namun, kalau otak saya sedang mules, saya tidak menontonnya karena channel tersebut menggunakan bahasa Inggris. Kenapa saya suka NHK, ya karena saya suka apa-apa yang berhubungan dengan kebudayaan terutama kuliner Jepang. 

Nah, kemarin, saya baru dapat kabar bahwa di Indovision dan Okevision akan ada channel baru dari Jepang...!!! Yang ini bahasa pengantarnya adalah bahasa Indonesia (asal kalau film dan dorama jangan di dubbing ya). Wiiiii... tahu saja ini kalau otak saya kadang mules kalau denger bahasa lain tanpa ada teks terjemahan. Hehehe... eh iya lupa, channelnya namanya apa? *dipentung yang baca, channelnya bernama WAKUWAKU JAPAN.... :D


Wakuwaku Japan ini layaknya channel TV multiprogram, jadi kita bisa melihat berbagai jenis program acara di sini, dan semuanya berhubungan dengan Jepang... *ponakan saya pasti seneng banget nih. Programnya itu ada dorama (drama), film, entertainment, musik, culture, sport, dan lainnya. Channel ini bisa dinikmati oleh pengguna layanan TV berbayar Indovision dan Okevision mulai tanggal 22 Februari 2014 in lho, tentunya dengan mendaftar paket-paket tertentu.


Untuk memperkenalkan channel WakuWaku Japan ini, akan diadakan WAKUWAKU JAPAN MUSIC FESTIVAL tanggal 15 Februari 2014 (hari iniii..!!!) di JCC Senayan. Bakal ada Afgan, BCL, JKT48 daaaaannn FLUMPOOL dari Jepang langsung.

Yuk yang pada ingin datang, murah kok tiketnya, tidak sampai juta-jutan. :)



berpartisipasi dalam WAKUWAKU JAPAN

9 comments:

  1. Wah..
    Sayang saya gag boleh nonton TV..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaaaaahhhhh... klik linknya saja deh kalo gitu *maksa... hehehe

      Delete
  2. Wah, asik kayaknya..
    Saya juga suka sama hal yang berbau jepang, apalagi sol kebudayaan dan musiknya..
    Bisa jadi referensi buat nonton :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh iya.. sama, kalo saya suka kuliner & keramiknya... :)

      Delete
  3. Replies
    1. Hayuk ah... acara culture nya yang saya suka... :)

      Delete
  4. Nama channelnya lucu, mbak. Wakuwaku Japan :D. Nanti coba saya lihat, kebetulan juga suka yang jejepangan, nih :D. Informasi yang menarik.
    Salam kenal dari Surabaya, mbak :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...