Wednesday 20 February 2013

Antara Aku, Suami, dan Running Man

 gambar ini Sa ambil dari http://s5.photobucket.com/user/mikejonas/media/rmklogo.png.html

Saat ini lagi pada demam yang Korea-korea gitu kan ya. Nah kalo Sa sudah suka Korea-korea dari tahun 2010 kalo ga salah. Waktu itu Sa lihat Super Junior lg nyanyi Marry you....unyu-unyu gitu (taapi Sa bukan fans satu grup, Sa penikmat saja). Temen-temen Sa waktu ngekos lah yg ngenalin Sa ke hal-hal berbau Korea, setelah lagu-lagunya trus mereka jg suka sama varieti shownya. Waktu itu belum banyak kayak sekarang, ya paling cuma Star Golden Bell, sama Family Outing. Tapi entah kapan, ada varieti show Korea yang Sa suka banget, yaitu RunningMan. Konsepnya ada anggota tetap 7 orang, dan kadang bintang tamu, trus melakukan misi-misi tertentu. Setiap episode, tempat sama misinya ganti-ganti.


Senengnya Sa sama RunningMan berlanjut sampe Sa menikah. Suami suka heran-heran sendiri kalo Sa lg nonton trus ketawa ketiwi nggak jelas (baca : ngakak). Akhirnya dia jg curi-curi lihat lah itu RunningMan. Komen pertama : "Ah Yu (dia panggil Sa, Yayu) males banget subtitlenya pake bahasa Inggris!" Tapi tetep lanjut nonton dan akhirnya ngakak bareng.

Habis nonton dia tanya "Itu streaming ato donlod Yu?"

"Ya donlod lah Mas..."

"Dah donlod berapa episode?"

"Banyak pokoknya, ga inget"

"Disimpen dimana?"

"Kenapa??? Mau nonton lagi yaaaaa......?" sambil ngedip-ngedipin mata.. (ini asli kelilipan)
Karena Sa istri yg baik hati (kalo suami baca kayaknya dia langsung ke toilet deh), akhirnya Sa cariin episode yg menurut Sa bisa bikin ketawa ngakak.

Suami tu punya kebiasaan kalo nonton film di laptop, ujung-ujungnya pasti itu si film yg nonton dia ngorok. Tapi jreng jreng jreng ini ngga gitu, dia bisa melek, plus ngakak, plus perutnya goyang-goyang (ups maaf keceplosan).

Terakhir kami akhirnya membahas tentang si RunningMan itu (ini memang sering kami lakukan tiap habis nonton bareng, kereeeeen khaaan ??).

"Wah keren ya Yu, itu asli kreatif. Mereka dapet ide dari mana ya bikin misi-misi itu jadi game yg menarik??" si Mas penasaran jg.

"Iya tuh dari pertama keren-keren, tapi memang sih, ada yg lucu ada yg biasa saja. Cuma itu memang ganti-ganti gamenya. Denger-denger sih sekarang pemerintah Korea ngedukung tu acara Mas, mungkin dengan mempermudah perizinan tempat kali ya." sok tau ku muncul overdosis gt

"wah bagus banget, ratingnya tinggi apa ya...Andai di Indonesia ada varieti show kyk gt, ya kan Yu... Yu... Yu.... " si Mas menoleh dan "Yaaaaaaaaahhhhhhhh, selllallu begitu..."

aku "zzzzzzzzzzzzz"

Andai di Indonesia ada, mmmm jangan niru lg ah, di sini sudah banyak acara adaptasi dari luar. Mending bikin acara asli sendiri aja ya kan Mas.

Pengen lihat RunningMan bisa di tonton di SBS channel.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...