Wednesday, 20 February 2013

Wedding : Undangan Penikahan Online

Sosial media pertama yg Sa bikin dan seriusi adalah Facebook. Teman-teman Sa ada dari berbagai kalangan, anak SMP, SMA, teman kuliah, teman SMP, teman SMA, teman kerja, bahkan sampai orang yang akhirnya baru Sa kenal lewat Facebook itu.

Umur Sa sekarang sdh 25 tahunan lah, otomatis buat cewek yg punya teman cewek pastilah banyak yg sudah merit atau akan merit. Hal yang mungkin ada di check list 5 teratas yaitu UNDANGAN. Urusan undangan memang ribet, soalnya kalo dibagus-bagusin sayang juga nanti bakal dibuang, kalo jelek dikira pelit, dilema memang. Tapi sekarang makin banyak orang yang ngirim undangan via facebook khusus buat teman-teman jauhnya (yg kalo dikirimi undangan kertas kan jatuhnya lebih ribet lagi). Bagus juga sih, menghemat biaya dan juga kertas (palagi sekarang lagi marak-maraknya GO GREEN), tapi kadang fitur yg dipake tu kurang menarik gitu ya. Palagi kalo postingnya adalah kertas undangan yang difoto trus diupload ke Facebook....mmmmm....

Ini Sa baru baca kalo ada penyedia jasa undangan lewat web. So, SATU WEB GITU ISINYA CUMA UNDANGAN KAWINAN SEPASANG PENGANTEN DOANKK ???? (Sabar Sa...kagetnya jangan overdosis). Tapi boleh dicoba juga kan, kalo misalnya pake web kan bisa lebih bagus dan interaktif gitu ya, mungkin ada video-videonya, tampilannya bisa dihias-hias sesuai keinginan mempelai kan.

Lagi dan lagi, karna Sa ngajar Biologi, Undangan pernikahan online ini juga bisa menyelamatkan bumi kan dengan mengurangi sampah kertas dan penebangan pohon (kan kertas asalnya dari pohon) yang akhirnya bisa MENGURANGI GLOBAL WARMING.... Yeeeeaaaaayyyyy..!!!!

Cuma, sayangnya lagi-lagi maybe undangan online ini sifatnya khusus ya cuma buat temen-temen kita yg sudah punya akses ke internet dan sosial media. Hmmmm....semoga kedepannya teknologi semakin murah, jasa internet juga semakin murah, sehingga masyarakat semakin sedikit pake kertasnya. amiiiiiiin.....

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...