Wednesday, 4 November 2015

Karaokean Pakai Kupon

Assalaamu'alaikum.. ^_^

Tahukah Teman, kalau saya suka banget menyanyi, tapi enggak di kamar mandi karena enggak boleh nyanyi atau bersiul atau bersuara di kamar mandi, apalagi toilet. Jadi di kamar mandi dan toilet juga kita musti tenang, menikmati suasana zen dan biar mantap bersih-bersihnya (ini saya serius lho, musti banget ini dijelaskan...). Saya seringnya nyanyi di kantor atau di rumah saat nonton video klip. Ah... sudah banyak sekali "pujian" yang saya dapat dari teman-teman kantor, mulai dari suara saya yang mendayu-dayu sampai yang merdu sekali saat berhenti menyanyi. Saat itu saya hanya bisa berdoa, Ya Allah saya boleh enggak karaokean di tempat karaoke macam IV?


Alhamdulillah doa saya terkabul (terimakasih ya Allah), akhirnya bulan Oktober kemarin saya dan suami bisa karaokean berdua di IV Kemang...!!!! ^_^. Wih.. keren ya, kan mahal tuh. Hehehe.. hahaha... saya hanya bayar Rp 30.000 saja. Oh iya, enggak usah kaget ya, soalnya saya pakai kupon dari disdus, hehehe. Ceritanya pas akhir September, saya dan suami main ke kontrakan ponakan (lebih tepatnya sih ambil oleh-oleh karena ponakan baru DL dari Medan), trus dia bilang "Lik, di disdus lagi ada promo menarik, IV Kemang yang small room 2 jam cuma Rp 29.900 (dibulatkan saja ya jadi Rp 30.000)". Saya : "Oh ya..!!!"
Malamnya langsung buka disdus dan beli kuponnya. Excited? Banget!! Teman ReeNgan yang juga teman facebook saya mungkin pernah beberapa kali baca status saya yang seperti ini, "Pengen karaokeaan..!!" dan sejenisnya.

Akhirnya, pada suatu Sabtu sore di bulan Oktober (setelah 2 hari sebelumnya booking by phone), saya dan suami pergi berdua berboncengan motor ala anak muda ke IV Kemang. Bermodalkan GPS dari apps yang emotnya putih itu, kami pun sampai di lokasi. Langsung ke resepsionist trus enggak lama, ruangan kami siap. Oke, aksi karaokean pun dimulai selama 2 jam, seruu...!!! Lagunya? dari yang zaman dulu sampai yang kekinian macam Flashlight, dari keroncongan, campursari, dangdut, pop, sampai kpop kami jabanin, hahahaha. Agak norak juga saya waktu pegang alat yang buat milih lagu, berasa kayak lagi main game online. Trus ternyata selesai nyanyi, bakal ada nilai yang muncul ya, semacam penilaian juri lomba nyanyi. Suami saya dong, nilainya selalu 80-99, dan sayaa seringnya dapet 73, huaaaa itu alat buat menilainya akurat atau ngawur sih?

Alhamdulillah terpuaskan lah keinginan karaokean saya. Pulang pun dengan riang gembira. Ya.. terkadang memang ada gunanya kita subscribe/berlangganan di situs macam disdus dan situs penyedia kupon dan diskonan lainnya. Walaupun saya baru sekali ini pakai dan sempat bingung dengan tahapannya, tapi okelah buat belajar. Oh iya, di situs itu memang banyak sekali diskon, tapi saya tetap pilih-pilih mau yang mana. Semoga ke depannya ada ya supermarket yang menyediakan kupon-kupon belanja macam supermarket di Amrik sono.

Itulah pengalaman saya karaokean melepas stress dan keinginan pakai kupon. Kalau Teman ReeNgan, pernah karaokean? Dimana? Cerita doong.. yah.. yah.. :)

11 comments:

  1. dulu waktu ngajar sering diajak karaokean tapi sering nolak,soalnya pulagnya malem...kalo karaokean box sering,satu box cuma dua orang hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pernah karaokean box sama temen... seru banget. Hehe.. sampai enggak ngeh kalau banyak yg ngantre..

      Delete
  2. aku dah lama g karaokeannnnnnnnn

    ReplyDelete
  3. jadi pengen karaokean.. dah lama gk karaokean

    ReplyDelete
  4. setiap di ajak ke tempat karaoke biasanya saya hanya jadi tim hore dan tidak pernah mau menyanyi tapi beberapa waktu lalu saat kami ke tempat karaoke saya coba-coba bernyanyi, tidak disangka ternyata saya ketagihan, hahaha
    ternyata karaokean itu mengasyikkan yah mbak :)

    ReplyDelete
  5. senengnya dapat kupon, saya juga sering dapat kupon saat karaoke, tapi lupa saya gunakan.

    ReplyDelete
  6. hihihi tau gak mbak aku belum pernah karaokean loh

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...