Wednesday, 8 April 2015

Tetap Nyaman dan Hemat dengan iprice

Assalaamu'alaikum.. ^_^

Mau coba?
Sudah ada setahun deh kayaknya, saya menggunakan moda transportasi kereta, lebih tepatnya Commuter Line (CL). Dulu waktu pertama kali naik CL, saya masih dengan style saya yang lama, yaitu memakai sepatu dengan banyak aksen dan tas pundak (shoulder bag). Sampai akhirnya saya menyadari bahwa aksesoris di sepatu saya hilang satu persatu karena berdesakan. Lalu, saya merasa sangat lelah memakai tas pundak apalagi saya sangat jarang mendapatkan tempat duduk. Pundak ini sengkleh kalau kata orang Jawa (hmm... pantas saya tidak tinggi-tinggi).

Berawal dari situ, akhirnya saya memutuskan untuk berpenampilan simpel dan nyaman. Saya mulai melirik sepatu flat yang minim aksesoris, dan terutama tas yang kecil. Saya kemudian membeli sling bag yang kecil karena barang bawaan saya waktu itu tidak banyak. Namun sekarang, saya justru menginginkan tas punggung (backpack) dengan ukuran sedang tapi tetap stylish, simpel, dan wanita banget modelnya. Alasannya karena barang-barang saya sudah mulai banyak yang dibawa, macam kosmetik, buku bacaan, sikat & odol, tempat makan & minum, serta mukena. Lalu saya tanya teman saya yang punya tas macam itu, harganya berapa? Kata dia, tasnya itu harganya sekitar Rp 300.000. Sebuah harga yang menurut saya masih wowwwww..!! Hehehe... iya kan saya sedang ada di fase kepompong (menahan diri agar tidak tergoda mengeluarkan banyak uang).

Saya kemudian berandai-andai.. kalau saja di Indonesia ada situs yang menyediakan kupon macam di Amrik sana, waaahhh betapa bahagianya. Dan alhamdulillah sekarang ada lho... sekali lagi ADA lho, situs yang menyediakan kupon diskon, sekali lagi KUPON DISKON untuk berbelanja di beberapa e-commerce (toko online) terpercaya. Nama situs tersebut adalah iprice Indonesia.

Saat membuka iprice untuk pertama kali, mata saya terbelalak... BANYAK BANGET DISKON-nya (ini harus saya capslock bold). Enggak tanggung-tanggung, ada yang didiskon sampai mendekati 80% (Oke.. tarik nafas keluarkan.. tarik nafas lagi keluarkan). Di iprice ini tidak hanya menyediakan diskon untuk tas dan sepatu, melainkan diskon untuk semua produk yang dijual di toko online yang bekerjasama dengannya (Agoda, Air Asia, Expedia, Groupon, Lazada, Luxola, Melissa, Yoox, Zalora, dan lainnya). Produknya mulai dari elektronik, pakaian, sepatu, tas, jam tangan, perhiasan, mainan anak, produk untuk olahraga, keperluan rumah, kecantikan, kesehatan, bahkan sampai buku, film dan musik ada semua di iprice. Hmm... berarti sudah bisa dipastikan dong ya, selain produknya banyak, kualitas produk dan pelayanannya, karena iprice bekerjasama dengan toko online ternama.
 
Ada dua jenis informasi diskon yang diberikan oleh iprice, yakni kupon/voucher penawaran dan promosi
  1. Untuk kupon penawaran ini bisa ditemukan pada halaman muka lalu cari kotak diskon yang tepinya berwarna oranye. Jika mengklik kotak berwarna oranye ini, maka iprice akan memberikan kode voucher diskon yang bisa digunakan untuk mendapatkan diskon khusus dari iprice di toko online yang dituju. Kode voucher ini dimasukkan terakhir sebelum kita menyelesaikan pembelian kita.
  2. Untuk promosi, bisa ditemukan pada kotak yang tepinya berwarna biru. Semua kotak biru ini adalah update informasi diskon yang sedang diselenggarakan oleh semua toko online. Kalau yang ini, iprice tidak menyediakan kode voucher, hanya informasi diskon saja.
Tidak hanya kotak informasi di halaman depan saja, iprice juga memudahkan kita untuk memilih produk yang sedang kita cari. Contohnya, saya saat ini ingin membeli backpack dan flat shoes yang simpel, saya bisa langsung mengklik di laman shoes dan bag. Sekali klik laman, akan muncul semua produk pada laman itu beserta diskonnya. Kemudian, jika kita mengklik kotak oranye atau biru, atau mengklik gambar produk yang kita inginkan, kita akan langsung dibawa menuju ke toko online yang dimaksud dan bertransaksi di sana.

Cara dapat diskon dari iprice bagaimana? Gampang bin Mudah banget.
Pertama, ketik alamat situs iprice.co.id/kupon, nanti akan muncul layar seperti ini
Kedua, isi kolom email tersebut, jika ingin berlangganan newsletter iprice.

Ketiga, jika halaman depan iprice sudah muncul, Teman ReeNgan bisa memilih produk langsung di laman atau pada kotak diskon dan promosi.

Keempat, jika sudah terbuka laman yang diinginkan, pilih-pilih trus klik pada gambar yang diinginkan. Teman ReeNgan akan langsung menuju ke situs toko online yang bersangkutan.

Lihat dong itu diskon semua trus nggak tanggung-tanggung... #elusdompet
Kelima, Teman ReeNgan bisa langsung berbelanja deh di situs toko onlinenya langsung, tinggal klik..klik.. dan menunggu dengan manis pesanannya datang.


Mudah, kan? Jangan khawatir, semua informasi diskon di iprice selalu update setiap harinya. Daaannn... inilah produk yang saya inginkan agar saya bisa merasa nyaman di kereta tapi tetap bisa berhemat biar saya cepat jadi tuan tanah, hahaha. Daaaannn... setelah dihitung, jumlah harga setelah didiskon untuk sepatu Dr. Kevin dan tas Tutu ini adalah Rp 273.950, lebih hemat Rp 26.050 dari harga tas teman saya itu. Lumayan, bisa untuk beli pembersih wajah dan masker berkat diskon dari iprice.

Yuk ah... ditengok-tengok itu diskonan di iprice, jangan sampai ketinggalan promosinya juga ya.. ^_^

14 comments:

  1. wah...banyak diskon dan bertabur diskon ya mbak :)

    ReplyDelete
  2. Saya suka belanja juga. Tapi bagi saya ada DISKON atau TIDAK saya tidak ada masalah. Soalnya saya berbelanja karena memerlukan alat atau barang itu tidak perduli ada DISKON atau tidak. Kalau saya belanja karena memang perlu alat atau barang itu bukan karena ada DISKON

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ehemm... pasti senang kalau pas sedang butuh produk tertentu, eh produk itu sedang didiskon ya Pak.. :)

      Delete
  3. wah... bnyk banget y mak kupon diskonnya. utk yg butuh brg tapi minim budget, bisa menggunakan kupon ini y mak...

    ReplyDelete
  4. langsung belanja ya mbak setelah dapat kode kupon

    ReplyDelete
  5. Pas bangad buat yang punya budget minim.

    ReplyDelete
  6. kalau mencium bau diskon itu pasti segera meluncuuuurrr...makasih infonya mba :)

    ReplyDelete
  7. Diskon maning diskon maning...

    *elus - elus dompet*

    ReplyDelete
  8. Lengkap bangett reviewnya, memang iprice surganya para pemburu diskon.
    Salam kenal ya Mbak :-)

    ReplyDelete
  9. Tasnya dapet harga murah ya, mak. Biasanya di atas 200 rb an. Hehe. Diskonnya bikin hemat.

    ReplyDelete
  10. Aghhhhh, langsung lari buka Iprice ^o^Aku termasuk yg suka banget belanja online!! Soalnya, klo belanja ke mall ato tempt2 perbelanjaan lainnya, aku malah lbh boros, krn pasti beli barang2 yg sebenrnya ga mw dibeli tadinya ;p Tx infonya mbaaa ^o^

    ReplyDelete
  11. Kujungi promoloka.com juga yuk. Website nya juga banyak informasi diskonnya.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...