Wednesday 1 April 2015

Update Target "Dunia" di Tahun 2015

Assalaamu'alaikum.. ^_^

Saya mau menunduk malu dulu. Sudah lama sekali saya tidak menulis artikel untuk ReeNgan. Ahh.. saya sebetulnya merasa bersalah, maaf ya ReeNgan. 

Bulan Februari yang lalu, saya pernah menulis target saya di tahun 2015 ini. Ada 8 target yang ingin saya capai, dan berikut pencapaiannya untuk bulan Maret 2015 kemarin.

Go to 55 kg with healthy ways
Sebetulnya di awal Maret, berat badan saya sudah tembus 70 kg, tapiii... Tapi nih ya, nafsu makan saya lalu balik lagi. Saya makan kalau sedang stress. Pasalnya, saya juga tidak tahu saya itu stress karena apa, hehe. Jadi dalam waktu sebulan, berat badan saya naik lagi jadi 74 kg ^_^. Belum sempat beli sepatu lari, karena uangnya untuk keperluan mendadak lainnya.

Wisata stasiun
Haha.. yang ini apalagi. Karena satu dan lain hal, saya baru akan memulai wisata stasiun ini di awal April. By the way mulai besok, tarif Commuter Line di Jakarta sudah berlaku tarif baru yang dihitung berdasarkan jarak, bukan jumlah stasiun. Its fair... menurut saya itu adil.

Membersihkan dan menata rumah kontrakan
Yeeayy..!! Yang ini sudah mulai dicicil. Saya mulai menata berkas-berkas pribadi, dan membereskan barang-barang yang ada di boks penyimpanan. Barang di boks, saya pilah ke beberapa kategori, seperti toiletrees, elektronik (CD/DVD, baterai, senter, dan lainnya), buku cerita, buku pelajaran, kain.

Maaf gambarnya buram, saya melakukannya malam hari :)
Baca buku dan mereview sebulan minimal 2 kali
Sebenarnya saya sudah membaca 2 buku tiap bulan, tapi untuk mereviewnya masih yaaa so so gitu. Buku pertama yang saya review di tahun 2015 adalah buku 123 Anti Kere.

Masak minimal sehari sekali
Sudah bisa dipastikan, yang ini sama sekali belum. Saya baru bisa masak pada hari Minggu saja kalau saya libur. Untuk tiap harinya, paling saya masak nasi, atau goreng tempe atau telur saja.

Mulai crafting lagi
Alhamdulillah baru menghasilkan satu amplop kain untuk amplop-amplop pos-pos pengaturan keuangan pribadi saya.

Bikin desain blog yang baru
Kalau yang ini, ditunggu saja ya Teman.. ^_^

Update blog minimal seminggu 3 kali
Bulan Februari sudaahh.. hehehe. Di bulan Maret ini saya agak susah update blog. Banyak alasannya sih, tapi yang utama karena saya tidak bisa memanfaatkan waktu sebaik-baiknya.

Ahayy... banyak ya yang belum tercapai. Yosh..!! Semoga bulan April ini bisa mencicilnya, amiin.

4 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...