Monday 10 July 2017

Langit Bumiayu Saat Idul Fitri 1438 H

Assalaamu'alaikum...!! ^_^


Ada yang menarik perhatian saya waktu lebaran Idul Fitri kemarin, yaitu langitnya. Awalnya saya enggak ngeh, sampai saya melihat ke arah langit saat menunggu pelaksanaan sholat Idul Fitri 1438 H di kampung suami saya di Bumiayu.

Saat itu langitnya benar-benar biru cerah dengan beberapa awan putih. Warna hijaunya dedaunan dari pohon-pohon membuat pemandangan di depan saya itu saat itu benar-benar indah, sangat indah. Keindahan tersebut bertambah dengan beberapa burung kecil yang terbang kesana-kemari dari satu dahan ke dahan lainnya seolah-olah ikut merasakan kebahagiaan di hari kemenangan itu. Lalu, saya mengamati lebih teliti lagi, dan subhanallaah.. daun-daun pepohonan itu tidak ada yang bergerak sama sekali. Pada saat itu baru saya sadari bahwa angin tidak bertiup tapi udara pagi itu terasa sangat segar dan bersih, subhanallaah! Lalu setelah itu, tiap ada kesempatan saya selalu memandang ke langit, masih indah. 


Keesokan harinya, saya ke rumah kakek dan nenek saya di Purwokerto mengendarai motor bareng suami. Ketika saya mendongak ke atas, langit masih seindah kemarin ^_^. Namun karena saat sholat Idul Fitri saya tidak membawa handphone dan saya sudah takut memotret ketika motor sedang jalan, maka saya tidak sempat mengabadikan pemandangan itu. Hanya foto-foto berikut yang bisa saya dapatkan.





Bagaimana suasana lebaran di daerah Teman ReeNgan kemarin? ^_^ [] Riski Ringan

4 comments:

  1. Wooo,cerah banget.
    di tempat mertuaku juga cerah saat idul fitri,cuma nggak sempat mengabadikan langit ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya cerah, tapi enggak panas. Enak banget lah waktu itu... ^_^

      Delete
  2. Waaahhh kamu dr bumiayu mba?? Aku pernah sekali kesana, nganterin babysitter anakku pulang kampung. Sekalian kita mau mudik k solo.. Aku penasaran dulu ama kampungnya.. Dan ternyata baguuus yaaa.. Yg paling aku suka krn sejuk bangetttt... Airnya jernih.. Masih asri.. Sempet juga ke goa jepangnya, tp krn kita dtg bukan weekend, tempatnya tutup.. Pdhl pgn msk k dalam.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Kakak ^_^. Oooo itu berarti di daerah kebun tehnya ya. Di situ emang diinggiiin & airnya masih jernih sekali ^_^

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...