Saturday, 23 November 2013

Prediksi Jitu dari Seorang ABG

"Hmmmm... bau ayamnya enak banget deh." kata seorang murid bimbel di suatu siang ketika kami (tentor) sedang makan siang.

"Jadi inget makan-makan di kondangan. Menu yang paling gue suka adalah ayam bakar."
"Tau enggak, kalau menu makanan di resepsi itu bisa dilihat dari surat undangannya" dia meneruskan cerita dengan temannya.

"Emang bisa? Contohnya gimana?" kata temannya

"Iya.. jadi gini, kalau yang menikah itu sudah kerja trus dia itu pegawai bank, pasti menunya banyak trus enak-enak lagi."

"Eh.."

"Trus kalau anaknya belum kerja, tapi orang tuanya itu pengusaha dan bisnisnya untung, atau anaknya orang yang punya pangkat seperti jenderal atau supervisor, menunya juga banyak dan enak."

(Mulai memperhatikan)

"Nah, nyokap gue pernah nerima undangan nih, dia bilang gue mau ikut atau enggak. Gue lihat dulu undangannya, eh ternyata tempat resepsinya di daerah Kuningan (Jakarta Selatan) point plus 1, terus ternyata yang menikah itu pegawai bank. Oke langsung gue iyain. Dan gue enggak nyesel datang karena makanannya banyak dan enak."
"Jitu kan prediksi gue"

Saya : -__________-

(Anak zaman sekarang, ternyata mereka sudah lebih bisa menganalisis banyak hal, lalu membuat prediksi yang kalau saya pikir sekali lagi memang kadang ada betulnya sih)



18 comments:

  1. Terima kasih mbak sudah turut mendukung gerakan PKK Warung Blogger

    Artikel sudah tercatat sebagai peserta

    ReplyDelete
  2. Perlu di catet strategi nya ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih.. saya aja ngakak ngedengerinnya, tapi tetep saya catet juga nih... :D

      Delete
  3. Saya juga punya prediksi jitu jika setelah menghadiri undangan.. efeknya adalah kenyang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apa itu apa itu... ?? #saya #sedang #kepo :D

      Delete
  4. emang sih mbk,kalo dr undangannya ada tulisan di gedung pasti makanane enak2..heloeh

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk.. kata anak itu tergantung gedungnya dimana.. hehehe.. sebetulnya masih banyak prediksi dari dia, hanya tidak saya tulis semua.. :D

      Delete
  5. hihi ... memang betul juga sih. Banyak hal yang bisa dijadikan bahan prediksi jamuan sebuah resepsi. Anak2 sekarang mah lebih terbuka dan berani. Trmkasih ya, sudah mampir di blogku, ini kunjungan balasannya hehe ... ada jamuannyakah? (*weeek

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk... iya saya juga enggak habis pikir.. :)

      Delete
  6. Hai Riskiiii..
    ini jagoan sekali sih main prediksi nyaaaa...
    emang sih, kadang jamuan makanan di nikahan tergantung undangan nya juga siiih...
    walopun gak pernah dihubung hubungin juga...hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya... itu mah celoteh ringan dari seorang ABG, tapi sy salut dg kemampuan analisisnya, jarang ada ABG yg mampu menganalisis.. :)

      Delete
  7. Replies
    1. iya, semuanya bisa di kira2.. kemungkinannya.. :)

      Delete
  8. Ngakak aku... bisa gitu ya.. prediksi menu dari undangan.. haha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa jadi referensi teh Noe.. wkwkwk... :D

      Delete
  9. Naaaah emang prasmanan yang paling dinanti :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, apalagi kalau ada kambing gulingnya, atau sate, atau menu yg beda.. paling suka kalau ada salad trus sayur sopnya lengkap dg vetsin yg tidak hiperbola.. wkwkwkwk.. ketahuan nih rakus juga sayanya.. :)

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...