Tuesday, 26 November 2013

Rumah Berjenis Kelamin

Suatu siang sebelum hujan turun, dari dalam rumah kontrakan saat saya sedang menyetrika di ruang tamu, terdengar ramai riuh rendah percakapan dan tawa dari beberapa bocah yang sedang bermain.

Bocah 1 (perempuan) : "Yuk kita main rumah-rumahan."

Bocah 2 (perempuan) : "Ayo.. Kita bikin rumahnya ya.."

Beberapa saat kemudian agak hening, lalu.....

Bocah 2 ke bocah 1 : "Wah... rumah kamu cantik sekali..."

Bocah 1 : "Terimakasih..."

Bocah 3 (laki-laki) sepertinya mendengarkan, lalu berkata : "Kalau rumah aku ganteng, kan aku cowok."

Saya : Ngakak guling-guling di lantai, pegangin perut dan pipi.

(Mungkin saya akan sering menceritakan cerita seperti ini, habisnya kadang percakapan antara dua manusia itu suka lucu untuk didengar)

Keep Smile yaaaa.... :)

12 comments:

  1. Namanya juga anak-anak, Mbak...
    Akan banyak kegembiraan saat ada di sekeliling mereka.
    Terus aja di rekam mbak obrolannya, seru kok..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sebetulnya sudah sangat banyak mendengarnya, hanya sering terlupa.. ya itulah dunia anak...

      Delete
  2. hihihi... anak-anak memang masih polos yah

    ReplyDelete
  3. Celoteh anak-anak memang lucu dan menggemaskan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.. bikin fresh suasana.. tapi kadang juga bikin malu Mamahnya.. :D

      Delete
  4. rumahku ganteng karena penghuninya kebanyakan laki-laki hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. berarti rumah bapa mama saya cantik dong, yg ganteng cuma bapa.. :)

      Delete
  5. Halo salam kenal mak,,, Anak2 lucu banget ya dan polos :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga.. hehe iya.. yah itulah dunia anak...

      Delete
  6. Hihihi.. kompetitip tuh anak-anak itu, Mak xD

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...