Tuesday, 9 September 2014

Sudah Dibilangin Juga

Alkisah.. di suatu pagi yang cerah, saat saya sedang menjemur baju. Tiba-tiba dari depan saya muncul seekor kucing dengan raut muka panik dan berjalan agak tergesa, setengah berlari.

"Meoong..." dia mengeong lirih.
Jalannya semakin dipercepat dan dipercepat. Saya heran, "Ada apa dengan kucing ini? Apakah ada yang mau berkelahi dengannya? Ataukah ada bencana yang datang?", pikir saya saat itu sambil tetap menjemur.

Lalu saya mendengar sebuah suara cadel datang dari belakang kucing itu. 

"Cing.. ada lele, inih ada paya lele. Cing jangan layi..."

"Ahh.. kucingna tetep layi Mah.. padahal sudah Dede bilanging ada paya lele."

Saya: Hehehehe... Ya kucingnya lari lah Dek, kepala lelenya mana?

Pagi yang cerah menyambut saya hari ini... :D. Selamat pagiiiiiiii....

9 comments:

  1. disini juga banyak kucing mbk,pagiiiii :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo punya pala lele, kucingnya dikasih ya mbak.. hehe

      Delete
  2. mau dikasih ikan kok malah lari sih kucing.... hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kan kucingnya ga ngerti bahasa manusia.. hehehe kasian deh kucingnya kayak ketakutan banget.. :)

      Delete
  3. Replies
    1. Iya mbak.. lucu banget.. :) Dia kira kucingnya ngerti bahasa manusia.. :)

      Delete
  4. Haha, kucingnya lebih suka tikus mungkin, Mak. :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...