Tuesday, 1 July 2014

Ini Bulan Juli

(sumber gambar)
Alhamdulillah bulan Juli sudah datang dan Juni berakhir dengan manis karena diakhiri dengan Ramadhan :). Ada tiga atau lebih peristiwa lumayan asyik antara saya dengan sosmed, apa itu? Dapat job review? Wkwkwkwk itu mungkin sebentar lagi, amiiin #ngarep. Apa saja peristiwa itu? Kepo?


Yang pertama,
Akhirnya saya memutuskan untuk menulis sesuai dengan passion saya saja. Lho jadi selama ini tulisan itu passionnya siafa? Ya, saya juga sih, tapi lebih sering dipikir-pikir dan ditimbang, kira-kira ini tulisan bakal ramai nggak ya, bakal bermanfaat untuk orang lain nggak ya. Tapi kemudian karena seringnya membaca blognya Mbak Ndutyke (ndutyke.wordpress.com), saya jadi mereset pikiran saya itu, yelah tulis saja sih apa yang mau kamu tulis toh kebutuhan pembaca kamu kan berbeda-beda tetapi tetap satu jua. Ada yang butuh informasi, ada juga yang hanya butuh hiburan dan ingin tahu saja (berarti nggak doyan tempe nih orang.. ;P).

Kedua,
Akhirnya saya punya Path, muahahahahaha. Silahkan kalau mau saya kepoin Path nya, ke Riski Fitriasari ya. Itu ceritanya saya diinvite lewat twitter oleh Teh Efi Fitriyah. Karena sekarang sudah memungkinkan untuk mendownload Path jadi ya sudah lah saya donwnload. Sebetulnya selain penasaran sih semenjak peristiwa rebutan bangku kereta itu. Awalnya norak-norak gimana gitu, asal klak klik saja. Saya secara resmi meminta maaf kepada teman-teman di twitter yang mendapatkan DM dari saya bertubi-tubi, maafkan ke katrok an saya #MenundukLemah. Asyik sih, bisa mendengarkan musik, share gambar-gambar keren, dan ternyata di path itu foto bisa dibuat macam-macam ya.. hehehe.

Ketiga,
Sudah banyak teman-teman di sosmed yang saya unfriend dan unfollow, bahkan saya menarik diri dari grup WA sekolah. Kenapa kenapa, adda appa... adda appa? Tidak lain dan tidak bukan ya karena kampanye pilpres. Bukan karena saya memihak salah satu calon sih, tapi saya ingin mencari tahu sendiri dari perpustakaan atau dari buku-buku di perpustakaan (sama saja) tentang kedua calon presiden itu. Saya ingin murni dalam memilih. Saya juga sholat istikhoroh, untuk memilih satu dari dua calon itu. Jawabannya? Hanya Allah dan saya saja yang tahu. Eh... bahkan suami saya saja tidak tahu, dan saya pun tidak tahu siapa yang akan dipilih oleh suami saya. Mengapa sampai segitunya sih, kan tinggal coblos? Eeeeee... ini sudah menjadi kebiasaan saya sejak pertama kali punya hak pilih. Saya tidak mau mendengar kampanye-kampanye mereka, saya mencari tahu sendiri. Lebih-lebih sekarang banyak black campaign (kampanye pakai kaos hitam). Jadi maaf, bukan saya benci atau tidak mau berteman dengan kalian lagi, ya inilah alasan saya, harap bisa memaklumi, kalau tidak bisa ya maklumi sajalah #maksa.

Keempat,
InsyaAllah saya akan mulai rajin posting di blog ini, sesuai dengan nasihat dari PakDhe Cholik. Punya blog ya yang rajin dirawati diurusi, postinglah minimal 3 kali seminggu, eh atau 2 kali seminggu ya PakDhe? Saya lupa, pokoknya rajin posting lah, tapi juga bukan posting abal-abal kayak gini nih : 
Tulisan : "Hari ini saya sudah posting lho, ini buktinya"

Eh itu sudah lebih dari tiga ya? hehehe.. Sekali lagi selamat datang Juli semoga bulan ini membawa berkah, rezeki, dan nikmat apapun untuk kita semua, semoga Allah senantiasa melimpahkan karunia dan kasih sayang untuk kita semuaaa.. amiiin.

10 comments:

  1. Sip siapa pun presidennya kita tetep seperti ini g bakal diangkat jadi mentri.xixi.lop yu bude dari ais sama kayla

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk... Ais toh yg komen.. Iya siapapun presidennya Kayla tetep berat.. :D

      Delete
  2. saya udah punya path, tapi tetep belum merasa nyaman hehe

    Ikut GA saya, yuk!
    http://www.kekenaima.com/2014/06/4th-giveaway-honestly-tunjukkan-lumia-mu.html

    ReplyDelete
  3. bye...bye...Juni :D
    semoga terus rajin ya update_yah :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiin.. minggu ini inet ngadat.. huaaaa.... T_T

      Delete
  4. haii... mbak dapat award nih, kalau ada waktu ikutan yah, cek disini --> http://lailamqdds.blogspot.com/2014/07/makasih-atas-awardnya.html

    ReplyDelete
  5. Halo mbak, salam kenal ya.
    first time saya berkunjung dimari :))
    dan selamat bulan juli.
    semoga minggu2 berikutnya semakin berkesan ya, biar bisa diposting lg disini.

    ReplyDelete
  6. nice blog:)
    please visit me in free time:)
    http://mesmerize87.blogspot.com/

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...