Tuesday, 22 July 2014

Aku Pusing Pah.. :(

Suatu siang di kereta bisnis yang AC nya sebetulnya singkatan dari Angin Cemilir, hehehe... Saya mendengar perbincangan ayah dengan anak lelakinya yang kira-kira berumur 5 tahun.

Anak (dengan muka serius) : "Nggak mau Pah, nanti kakak nggak mau main sama Mba D (nama disamarkan)."

Ayah : "Kenapa? Kok nggak mau? Kan Mba D baik."

Anak (muka masih serius) : "Kakak tuh pusing kalau main sama Mba D. Kakak pusing karna kakak bingung, soalnya Mba D cerewet banget. Kakak bingung mau ikut cerewet juga atau nggak, Pah."

Aku : ^O^

Anak-anak juga bisa pusing dan bingung bersikap ternyata, hehehe..

10 comments:

  1. Hihi lucuu celoteh anaknyaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe.. apalagi kalau dengar langsung.. aku dan penumpang depanku juga ga bisa nahan ketawa :)

      Delete
  2. Biasanya anak2 pake kosa kata "Pusing" karena di sekitarnya ada yang suka pake kosa kata itu :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, otak anak2 kan ibarat spons yg baik, menyerap segala sesuatu yg terjadi di sekitarnya :)

      Delete
  3. Hahahhaa. . .lucu bangeet, Mbaa. Sumoah. Ekspresi anak imut banget pasti.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya.. ekspresinya itu serius banget, keliatan kalo dia bener2 pusing... :)

      Delete
  4. pusiiing, hahaha.... tempel koyo, nak, kalo pusing :))

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...