Monday 28 April 2014

Nonton Film Drama P.S I Love You, Larry Crowne & My Sister's Keeper



Hari Minggu (27/04/2014) kemarin rasanya badan malas banget untuk diajak bergerak, hehehe.... Maaf Teh Ani Berta, saya tidak jadi ikut acaranya Teh Ani.. Sambil ngulet-ngulet cantik, sehabis sarapan pagi yang alhamdulillah enak sekali, saya capcus nonton film yang malamnya saya beli. Tiga film sekaligus hari itu, dan sukses membuat satu gulung tissue habis. Saya nonton film drama, saudara-saudara *sekedar pengumuman*.
Entah ada apa dengan saya, malam Minggu itu saya ingin sekali nonton film drama, meluncurlah saya dari Kantor Tempo ke Mall Ambasador untuk beli DVDnya. Milih-milih ke bagian drama romantis. Tadinya saya mau cari You've Got Mailnya om Tom Hanks, yang direkomendasikan oleh Mamak Lidya Fitrian, tapi enggak nemu Maaaaakkkk hiks...T_T #nangis sesenggukan di kasur#. Tapi sebagai ganti atas kekecewaan saya itu, saya menjatuhkan pilihan pada 3 judul film berikut, "Larry Crowne", "P.S I Love You", dan "My Sister's Keeper".


Enggak menyesal deh saya pilih ketiga judul film tersebut, walaupun itu film-film lama. Banyak hikmah yang bisa saya ambil setelah seharian nonton film-film itu. Bahwa "kita sebaiknya mencari perubahan baik untuk diri kita tanpa memandang usia (Larry Crowne)", "jangan terlalu lama meratapi kepergian orang yang kita cintai, simpan cinta itu di bagian hati teristimewa, dan lantas move on lah untuk menuju masa yang lebih baik, orang yang kita cintai tahu kok kalau kita mencintai dia (P.S I Love You)", dan "kasih ibu memang sepanjang masa, tapi ada saatnya kita harus mau menerima kenyataan yang ada (My Sister's Keeper)".

Sebetulnya masih banyak lagi.. saya ingin mereview satu-satu, walaupun ketiga film itu film lawas, enggak apalah ya.. :). Oke.. kalau yang penasaran, selamat mencari DVD atau file filmnya ya.. :).

P.S. Thank You For Being My Reader.. :)

4 comments:

  1. My sister keeper dah nonton mak..yg 2 beljm hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayoo Mak.. cari trus tonton yang lainnya juga... :)

      Delete
  2. Replies
    1. Saya rekomendasikan My Sister's Keeper dulu deh Mak... :)

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...