Saturday, 15 November 2014

Konser Lebih Dekat dengan Kla Project

Assalaamu'alaikum, selamat pagii :) Semoga semuanya sehat selalu ^_^

Bagai ketiban durian runtuh. Pepatah itu rasanya pas sekali untuk saya di hari Rabu (12/11/2014) kemarin. Pas sedang senggang, saya buka notifikasi grup FB di HP saya. Eh.. Teh Ani Berta posting sesuatu yang bikin saya membacanya sekali lagi. Pikir saya, "Saya nggak salah baca kan ini ya" Apa coba postingnya? Teh Ani bagi-bagi tiket nonton konser Kla Project gratis bagi anggota grup yang menggunakan kartu Indosat. Kla Project dan Indosat, ah saya banget, hehehe.. Walaupun saya bukan Klanese, tapi saya suka mendengar lagu-lagu dari Kla Project dan Katon yang sering dinyanyikan suami, ehheeemmm... Saya langsung mendaftar, dan alhamdulillah rejeki itu nggak kemana. Sayangnya suami saya nggak bisa ikut karena harus lembur kerja, *dia sedih nggak ya* 

Masih dalam rangka ketiban durian runtuh, ternyata hari Kamis (13/11/2014), hari dimana konser Kla diadakan, saya kebagian shift pagi, jadi saya bisa pulang jam 18.00. Lalu, tempat konsernya (The Foundry no.8 Lot 8 SCBD Jalan Sudirman) dekat dengan tempat kerja saya, nggak ada setengah jam sampai lah saya di situ :).Jam 19 lebih sedikit, setelah makan dulu, saya sampai di tempat konser dan bertemu dengan teman-teman yang lain. Saya ini kan agak norak-norak bergembira gitu ya, jadi pas dicap masuk trus capnya nggak kelihatan, saya tanya "Mas, cap tangan saya nggak kelihatan" "Oh itu kelihatan kalau disinari sinar UV, Bu" Kata si Mas ticketingnya. Keren.

Jam 20.00 acara dibuka dengan menampilkan Julian Syahputra yang membawakan 2 buah lagu. Lalu MC mengadakan games, yang hadiahnya voucher pulsa 100.000 dan merchandise. Penonton yang sudah mulai memadati tempat konser sepertinya sudah tidak sabar ingin bernostalgia dengan Kla Project (Katon - Lilo - Adi). Akhirnya, yang ditunggu-tunggu pun datang. Kali ini Kla Project diiringi oleh saxofonist, violist, drummer dan 2 backing vocal. Lagu pembuka "Terpurukku Di Sini" yang dilantunkan oleh Katon Bagaskara, berhasil membuat penonton terhanyut ikut bernyanyi. Daan penonton pun terus ikut bernyanyi di lagu-lagu berikutnya, yaitu ‘Terkenang’, ‘Menjemput Impian’, ‘Mana Kutahu’, ‘Meski Tlah Jauh’, ‘Semoga’, ‘Gerimis’, sebuah lagu baru, ‘Tak Bisa Ke Lain Hati’, ‘Yogyakarta’, dan ‘Tentang Kita'.

Katon & Lilo, Adinya nggak kefoto
Saya salut lho dengan penonton yang hafal semua lirik lagu Kla ini. Liriknya kan tidak biasa, semuanya puitis. Setelah menyanyikan lagu "Tentang Kita", konser selesai, personil Kla langsung ke belakang panggung, dan MC menutup konser. Menurut saya, sayang banget. Padahal tema konsernya "Lebih Dekat dengan Kla Project" tapi interaksi antara personil Kla dengan penonton sedikit sekali. Inginnya saya sih ini ya, kalau setiap selagu atau dua lagu, salah satu personil Kla bicara gitu ke penonton, lalu di akhir konser, personil Kla selfie bareng penonton, hehehe. Tapi tetap ya, Kamis malam kemarin, saya mendapatkan satu lagi pengalaman berharga :).

Terimakasih untuk Teh Ani Berta dan Indosat :).

Foto-foto menyusul, menunggu ditag teman-teman :D

4 comments:

  1. Andai bisa poto bareng personil KLA, lebih dekat banget tuh, mbak. :D

    ReplyDelete
  2. wah kla project band jadul tapi eksis nya ga jadul jadul yaa ..haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap betul sekali.. :) Banyak sekali fans setianya.. :)

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...