Monday, 10 November 2014

Curhat Senin Pagi

Assalaamu'alaikum, selamat pagi, semoga semuanya sehat selalu... ^_^

Saya sebetulnya ingin sekali update blog dengan postingan yang agak serius, tapi kok ya lagi deadlock atau mati ide begini ya.

Alhamdulillah kemarin siang hujan, udara yang tadinya panas jadi adem ^_^. Menyejukkan bumi bagian kontrakan saya yang sudah kepanasan. Kayaknya sih hujannya sebentar, eh maksudnya sebentar kemudian saya ketiduran saking enaknya hawa buat menarik selimut, hehehe. Bangun tidur hujan sudah berhenti.


Beberapa hari ini aktivitas saya monoton, pagi berangkat kerja, kerja sampai malam, pulang kerja, tidur, bangun, berangkat kerja lagi, begitu terus. Kalau dibilang bosan, ya saya sedikit bosan, tapi ya sudahlah tidak apa-apa. Karena tubuh saya memang sedang butuh sedikit istirahat, jadi batin saya harus mengalah dulu. Rasanya baru beberapa hari lalu deh saya sakit radang tenggorokan, eh sekarang diberi sakit lagi, tapi bukan sakit parah. Jari tengah tangan kanan saya tiba-tiba membengkak dan memerah. Pertama saya kira hanya bengkak digigit nyamuk, tapi sudah 3 hari ini bengkaknya belum sembuh-sembuh. Ah, rasanya itu kalau bagian yang bengkak disentuh lembut, pori-pori saya seperti penuh terisi jarum, mak clemekit gitu.

Jari tengah saya itu jadi tidak bisa nekuk. Pegang pensil, boardmarker, sendok garpu, pisau, centong dll pun jadi agak kesusahan. Tetap bisa pegang, tapi agak susah dan perlu teknik khusus :). Saat cuci baju pun, saya tidak bisa mengucek, hanya bisa menyikatnya saja. Hasilnya, cucian saya sikat semua tanpa dikucek. Kalau ngucek saja susah, apalagi bilasnya kan? Alhamdulillah, suami mau ngebilasin, ^_^. Saat ini pun, waktu ngetik postingan ini, saya yang biasanya bisalah 8 jari, jadi hanya bisa 5 jari saja. Tangan kanan sampai pundak pun merasakan pegal.

Akal saya yang cetek dangkal banget ini bilang, "Padahal kan hanya ujung jari tengah tangan kanan saja ya yang bengkak, kok sakitnya bisa kemana-mana sih". Ternyata memang betul ya apa kata pepatah, "Jika salah satu bagian tubuh sedang sakit, maka seluruh tubuh juga merasakan sakitnya". Alhamdulillah, malamnya saya berobat, diberi antibiotik, antiradang, dan salep. Semoga bengkak ini cepat sembuh, amiin. Allah Maha Baik, disaat seperti ini saya masih banyak diberi kemudahan, seperti minggu ini adalah minggu try out, jadi saya hanya mengawasi try out; sudah banyak muncul laundry kiloan, jadi saya bisa mengalihkan urusan mencuci sprei ke mereka; dapat kiriman makanan dari tetangga; bisa beli air kelapa hijau dengan mudah (biasanya susah); dan masih buanyak lagi. :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...