Wednesday, 8 January 2014

Enggak Ada

Cerita ini bukan rekayasa apalagi mengada-ada, hanya mungkin sedikit lebay saja. Jika ada nama, tempat kejadian, atau apapun yang sama, mungkin itu hanya kemungkinan dari berbagai kemungkinan yang mungkin terjadi untuk menjadi mungkin sama.

Suatu hari, lupa kapan tepatnya karena sudah setahun dua tahun yang lalu, saya dan suami sedang BeTe. Kami lantas memutuskan untuk window shopping. Tapi kami sama sekali tidak membeli jendela, hanya melihat-lihat saja. Setelah pusing mengelilingi mall, kami ke salah satu toko yang panas sekali walau AC sentral dinyalakan dengan suhu -100C juga tetap panas. Suami dengan santainya mengubek-ubek keranjang besar berisi aneka kemeja dan kaos pria. Istrinya yang antusias ini ikutan memilih-milih.

Istri : "Mas..Mas.. ini kaos yang warna biru bagus lho, muat lagi buat kamu. Kan kamu suka warna biru."

Suami : Menggeleng

Istri : "Kalau kemeja yang ini mas, kamu kan sudah lama enggak beli kemeja. 
         Warna yang abu-abu ini keren lho, kamu ntar jadi kelihatan machoo."

Suami : Menggeleng

Istri : "Ya sudah kalau yang coklat atau putih ini saja bagaimana?"

Suami : "Enggak ah, mahal semuaa."

Istri : "Lho tapi kan ini didiskon 50% mas."

Suami : "Kamu ga baca apa, itu yang didiskon 50% cuma yang hitam saja,
            dan ga ada warna hitam di sini. Yuk ah pulang..."

Istri aka Saya : Mata belo mulut melongo, dan bengoooong.... (suami saya sudah minum obatnya kan? hati saya bertanya).


20 comments:

  1. hihihii... suaminya lucu ya :D diskon nggak? *eh kabooorrr....

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk.. itu sebetulnya karna dia bete abis Mbak.. :)

      Delete
  2. Hehehe....saya jg suka diskonan mbk hihi..tos dulu

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. ati2 Mak.. liat2 ada lalat ato gak?? hakhakhak... :)

      Delete
  4. hihihi
    "all item"
    lucuuuu
    gak nyangka yaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe... iya saya waktu itu juga bingung, maksudnya apa gitu...
      eh setelah saya tanya, dia katanya terinspirasi dari sebuah film pendek gitu.. ttrus dipraktekanlah ke istrinya yang polos ini *mata berkedip2* *kemudian curhat*

      Delete
  5. ahahahah... diskon oh diskon... Salam kenal mba :)

    ReplyDelete
  6. hahahaha kok lucu sihhh?

    *nyengir lebar*

    ReplyDelete
    Replies
    1. enggak tau ya... kok bisa lucu sih??
      haduhh.. bener2 nggak tau nih... :)

      Delete
  7. bingung mo komen apa, makasih udh bikin gw ketawa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih juga kamu sudah komen... :D

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...