Sunday, 26 October 2014

Kojie.san Dare You To Shine

Sebelumnya, walaupun telat, saya ucapkan Selamat Tahun Baru 1436 Hijriyah, semoga kita bisa lebih bertakwa pada Allah, amiin.


Sabtu kemarin (25/10/2014), saya menghadiri event pengenalan produk kecantikan, setelah malam sebelumnya diinbox Ibu Fadlun tentang acara itu. Acaranya diselenggarakan oleh Kojie.san bertempat di Bloeming Cafe FX Sudirman. Nara sumbernya semuanya perempuan, ada Miss Patricia Gregoria dari Kojie.san Pusat, Ibu Yesi Purnaningsih dari Kojie.san Indonesia, dr. Stephanie Nangoi selaku ahli kecantikan kulit, dan Agnes Oryza, seorang beauty blogger. Tema acara ini adalah "We Dare You To Shine".

Dilihat dari namanya, saya dengan yakinnya berfikir kalau Kojie.san itu adalah produk kecantikan dari Jepang. Iya, produk kecantikan, karena di undangannya ada gambar animasi perempuan Jepang. Tapi, saya kecele saudara-saudara. Ternyata, Kojie.san ini adalah produk kecantikan dari Filipina, hehehe #TersipuMalu. Informasi itu saya dapatkan setelah presentasi dari Miss Patricia Gregoria dari Kojie.san Filipina. Miss Patricia menjelaskan bahwa Kojie.san adalah salah satu merek yang dikeluarkan oleh Beauty Elements Ventures Inc. (BEVI) dari Filipina. Produk dari Kojie.san ini ada sabun mandi, facial foam, cleanser, toner, body lotion, face cream, sunblock, deodorant, dan anti-aging, baik untuk wanita ataupun pria.

Mengapa disebut Kojie.san? Karena mengandung kojic acid yang berasal dari ekstrak beras Jepang (disebut Koji) yang difermentasi sebagai salah satu bahan aktif dalam produk ini. Seperti kita tahu bahwa akhir-akhir ini produk kecantikan dengan bahan dari beras tengah marak-maraknya. Sebabnya adalah kojic acid dari beras Koji ini terbukti mampu mencerahkan dan mengembalikan warna asli kulit, serta minim efek samping. Selain kojic acid, produk Kojie.san juga mengandung Virgin Coconut Oil (VCO). Antioksidan dan antibakteri serta minyak dalam VCO berguna sekali untuk melembabkan dan melembutkan kulit. 

Penjelasan Miss Patricia ini didukung oleh dr. Stephanie Nangoi. Dalam presentasinya, beliau mengatakan bahwa untuk membuat kulit menjadi cerah, selain memperbanyak makan sayuran dan minum air putih, kita bisa memakai krim yang mempunyai kandungan bahan aktif pencerah seperti kojic acid. Kata Miss Patricia, Kojie.san ini memang diperuntukkan untuk wanita paruh baya yang berusia antara 20 sampai 35 tahun. Dimana, dengan lingkungan kerja yang mengharuskan tampil prima dengan make up, kemudian tingginya tingkat stress, terpapar polusi dan sinar matahari, membuat kulit menjadi lebih gelap dan kusam. Nah, kojic acid ini bekerja di bagian melanosit kulit, agar melanosit tidak terlalu banyak memproduksi melanin. Melanin inilah yang menyebabkan warna kulit menjadi gelap. 

Produk Kojie.san Classic diberikan sebagai Goodie Bag ^_^
Agnes Oryza sudah membuktikan khasiat dari sabun Kojie.san. Dia memakainya selama 2 minggu dan sudah bisa kelihatan kalau Kojie.san benar mencerahkan kulit. Hmm... makanya Kojie.san ini bisa mendapatkan penghargaan sebagai The Best Bathsoap Brand di Filipina, dari 2010 sampai sekarang. Kalau dulu, Kojie.san ini hanya bisa didapatkan di toko online dan harus diimpor dulu dari Filipina, sekarang Kojie.san sudah bisa didapatkan di Guardian, Hero Supermarket, Alfamidi dan rencananya akan merambah ke Giant, Carefour, DanDan, dan lainnya.

Setelah ngobrol-ngobrol cantik masalah kesehatan kulit, panitia mengadakan games. Gamesnya cepat-cepatan kirim twit dan selfie dengan produk Kojie.san. Alhamdulillah dapat juga voucher 200.000 sebagai pengirim twit tercepat pertama, senang banget. Sabtu ini jadi semarak karena Kojie.san. InsyaAllah akan saya coba sabunnya dulu. oh iya, yang ini jangan sampai lupa, Kojie.san mengadakan lomba blog mulai 25 Oktober 2014 - 25 Januari 2015. Informasi tentang lomba blog dari Kojie.san ini bisa dilihat di http://www.kojiesan.co.id/wedareyoutoshine/ dan total hadiah yang disediakan untuk 15 pemenang adalah uang sebesar Rp 11.000.000, 2 I-Pad retina dan jutaan voucher belanja. Mau ikutan nggak?? Mau ya, mau dong ya ^_^.

19 comments:

  1. udah pake sabun ini bbrp bln yg lalu krn ada promo di superindo :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hasilnya gimana Mbak? Gimana gimana? :)

      Delete
  2. Satu lagi pilihan wanita untuk memanjakan kulit ya Mak. Kenapa saya bilang memanjakan karena kulit putih atau gelap adalah pilihan. Merawat kulit bukti sayang kita terhadap karunia yang diberikan Allah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul, daripada mikir mau mutihin atau nggelapin kulit, mending bikin kulit jadi sehat aja :)

      Delete
  3. Hihihi produk luar, coba ga yaa? :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau mau coba, ada sabunnya yg 65 gr kayaknya, kecil gitu.. hehehe...

      Delete
  4. Usai diatas 35 ga boleh pake yaa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh deh kayaknya.. :) coba aku cari di webnya dulu :)

      Delete
  5. Kalo di aku Kojie San bikin kulit sangat kering dan perih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm.. berarti ga cocok ya Mbak Mimi... Memang kosmetik itu cocok2an :)

      Delete
  6. wah selamat yaaa vouchernya, makasih info lomba blognya mbakk, mau ikutan siapa tau menang :D

    ReplyDelete
  7. Allhamdulillah ya mbak vocernya. Selamat tahun baru juga mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Alhamdulillah, sama2 Mbak Lidya... :)

      Delete
  8. wah,pasti seru ya acaranya. perempuan smua soalnya. hihi.. makasi udh share info lombanya Mak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, seru-seru cantik gitu.. :)
      Sama2... :)

      Delete
  9. yang minat produk Kojie San bisa hubungi 085774035224, LENGKAP! dan gak tipu2 harga MURAH! atau bisa lihat produk2nya dulu di akun instagram @zorra.beautycare888 , terimakasih semoga membantu :)

    ReplyDelete
  10. Alhamdulilah kakak. Ak pake sabun kojie san ini bekas jerawatku hilang dan wajahku jadi cerah :-) nice review.

    ReplyDelete
  11. Alhamdulilah kakak. Ak pake sabun kojie san ini bekas jerawatku hilang dan wajahku jadi cerah :-) nice review.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...