Thursday 30 October 2014

Pesta Diskon Online Shop Indonesia

"Perhatian untuk para online shopper dan online shopper wannabe diharapkan untuk menyiapkan hati dan dompet setelah membaca postingan ini."

Saat mendengar kata "DISKON", kita sudah senangnya minta ampun ya. Mata jadi bling-bling, senyum terus mengembang, dan tangan sibuk memilih-milih barang-barang diskonan yang mau dibeli. Apalagi mendengar kata "PESTA DISKON", uwooooo... Yang terbayang dalam benak kita adalah banyak barang didiskon dan diskonannya besar, hehehe.. *virus Mak Irit mode on*.

Seiring dengan semakin banyaknya online shop yang muncul, Lazada sebagai salah satu online shop ternama, menggagas satu event yang bertajuk Online Revolution tanggal 12 Desember 2012. Daaann.. tahun ini ada lagiii... uyeeee..!! (ekspresi kelewat senang). Kali ini, online revolution diadakan 2 kali, sama seperti di tahun 2013 kemarin, yakni di bulan November 2014 dan bulan Desember 2014. Jadi di akhir tahun ini, bukan hanya toko offline yang mengadakan bulan diskon, toko online juga. Kapan sih pesta diskonnya? Ini nih, catat ya tanggalnya :

11.11 dan 12.12

Maksudnya, tanggal 11 November 2014 dan tanggal 12 Desember 2014. Selama satu hari full, akan banyak sekali diskon bertaburan di online shop. Di tanggal 11 November 2014, online shop yang memberikan diskon diantaranya Lamido, Lazada, Lamudi, Zalora, Foodpanda, dan lainnya. Tanggal 12 Desember 2014-nya, semua online shop di Indonesia, sekali lagi ya, SEMUA online shop di Indonesia akan ikut berpartisipasi dalam pesta diskon Online Revolution ini, waaaa.... wuuuu... wiiii.... woooo....


Tidak ketinggalan, Lamido Indonesia sebagai salah satu online shop bertaraf internasional, juga ikut ambil bagian dalam event ini. Tak tanggung-tanggung, Lamido ikut berpesta diskon di dua tanggal tersebut. Ada yang belum tahu tentang Lamido Indonesia? Lamido Indonesia ini semacam mall tapi online. Kalau di mall itu kan biasanya banyak jenis barang dagangan dan dijual oleh penjual yang berbeda-beda, begitu juga di Lamido ini, bahasa kerennya Lamido is an e-marketplace. Tapi, jangan khawatir, semua prosesnya diawasi oleh pihak Lamido.


Di Lamido, semua barang mempunyai foto dan spesifikasi yang jelas. Mulai dari bahan, warna, dimensi (ukuran), berat, dan peruntukkan barang tersebut dicantumkan secara lengkap. Lalu kita bisa memilih mau membayar dengan cara apa, mau Lamido secure transfer bank atau COD (cash on delivery) atau COP (cash on local pick up). Kalau merasa tidak nyaman dengan transfer bank, kita bisa membayarnya langsung lewat COD, jadi kita bisa bertemu dengan penjualnya. Proses dan jasa pengirimannya pun jelas tertera di website Lamido. Konsep dagang di Lamido, kan Lamido Marketplace ya, jadi tidak hanya barang-barang fashion saja yang dijual. Semua barang mulai dari kosmetik, perlengkapan rumah tangga, elektronik, handphone, komputer, alat olahraga, alat kesehatan, buku, alat seni, bahkan kendaraan pun dijual di Lamido.



Ayooo.. mulai dicatat nih barang-barang yang kita butuhkan, lalu tulis tanggal 11.11 dan 12.12 gede-gede di dinding kamar kamu. Dan.. pas tanggalnya, kita siap-siap deh shopping online dengan diskon dimana-mana. Kalau tahun lalu, Lazada group sukses memberikan diskon up to 80%, tahun ini, sampai berapa persen ya diskon yang diberikan?? Ready ya online shopper and online shopper wannabe!!!

27 comments:

  1. huwaaa... harus siap2 mengorek isi dompet nih.... hehehe...
    makasih infonya ya....

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga diskon 100% haha diskon apa minta tu hihi ...

      Delete
    2. harapannya sama... #eh
      wkwkwkwk

      Delete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. suruh beli sendiri donk mas.. hehe....

      Delete
    2. Nama FB istrinya siapa Mas Adi?? Ntar aku inbox aja.. huahuahaaaa... :)

      Delete
  4. catettt...jangan sampe ketinggalan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, catet... tulis gede-gede tempel di dinding kamar :) PESTA DISKON OLSHOP 11.11 12.12. hehehe

      Delete
  5. langsung seger denger kata diskon

    ReplyDelete
  6. Waaah ada discount!!!! gamau melewatkan hal ini hihihi
    salam kenal dari Bandung mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. catet yuk Teh tanggalnya... kebetulan tanggalnya juga angka canteek :)

      Delete
  7. Tgl 11 Kang Mas ke luar Kota. Ga bisa ikutan diskon :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe... dompet terselamatkan ya Mak Novi.. kalo tgl 12 desembernya?

      Delete
  8. whuuaa, ada diskon? *intip isi dompet*

    ReplyDelete
  9. smg tgl 11.11 dan 12.12 isi atm masih full tank *mungkin_ngga_ya?* *emoticon harap2 cemas*

    ReplyDelete
  10. Stand by di depan laptop. Jam 11 kalo di lazada ya mak.

    ReplyDelete
  11. Jangan sampe saya tau...ueheheheh

    ReplyDelete
  12. okeh,siapa tauu....makasih mak

    ReplyDelete
  13. Aku juga udah bersiap-siap di Zalora. Udah ngantongin voucher nih.. :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...