Friday, 7 June 2013

Isi Tapi Kosong

Saya tidak sedang membaca sebaris doa yang biasa dibaca gurunya Sun Go Kong, tapi ini pengalaman yang unik, yang membuat saya dan suami mengangakan mulut kami ^_^ .

Tadi jam 8 malam, suami beli makan malam, pulang-pulang dia bawa fried chicken *hehehe. Nah.. kan diberi sambal tuh, eeeehhhhh.... suami tiba-tiba nyeletuk, "Eh.. Yank.. coba pegang deh sambalnya"
"Ihh..ngapain sih pegang-pegang sambal, mendingan pegang paha ayam aja"
"Eits..pegang dulu deh sambalnya" *ngotot banget ya suami saya.
Ya sudahlah akhirnya saya pegang sambalnya.. Eh sodara-sodara SAMBALNYA KOSONG........ sekali lagi ... SAMBALNYA KOSONG... sekali lagi, hehehe.

Iya, bungkus sambalnya menggembung, tapi tidak ada isinya.. KOSONG. Kata suami, wah kita menemukan bungkus sambal yang langka, HARUS disimpan Yank.. *mata suami berbinar-binar seperti habis menangin lotere 1 juta dollar. Ini dia penampakan bungkus sambal yang kosong enggak ada isinya..



Note : Saya senang mendapatkan bungkus ini, saya tidak protes atau apapun. Justru saya menganggap ini adalah hadiah yang harus saya koleksi. Maaf jika ada pihak-pihak yang salah persepsi.

4 comments:

  1. Dilaminating trs jadiin tempelan kulkas. Qiqiqi.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah.. ide bagus Mem.. tar ah kalo dapet lagi, yang ini sudah saya masukkin ke buku harta karun saya.. hehehe

      Delete
  2. aku seing mendapatkan premen kosong :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha... kalau permen, saya juga sering Mak.. kadang agak kesel aja, semisal itu adalah permen terakhir yang ada di tas saya..

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...