Sunday, 2 June 2013

Praktikum Biologi Sambil Levitasian.. Asyyiikk

 Ayo Za.. tangan kanan kamu sedang melakukan gerakan apa? Fleksor atau Ekstensor? ^^

7 comments:

  1. Setelah dilihat lebih seksama kok ya foto ini keren ya.. di foto pada saat yang tepat. Coba lihat itu kan model kayak melayang trus ngelempar bola dan kena gedung warna ijo itu... Waaaaa.... Bagi siapa saja jangan diambil ya ini fotonya.. Saya sudah dapet izin si empunya foto jadi bisa mempostingnya di blog ini... ^^ Arigatou..

    ReplyDelete
  2. Wiih bisaan.. hahaha aku udah berapa kali nyoba lompat tapi nggak ada gitu yang sekeren ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tuh Mak.. bisaan anak2 sekarang mah.. saya cuma ngeliatin mereka saja.. kapan2 kita nyoba yuk.. hehehehe

      Delete
  3. lompatannya keren, kapan ya bisa foto sambil lompat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mak.. trus ga begitu kelihatan lagi ngelompat.. :) Bisa kok Mak..

      Delete
  4. Replies
    1. Coba BW ke blognya Mak Niar Ningrum deh, atau buka facebooknya dia.. Dia jagonya foto Levitasi.. kalo saya belum jago mak.. :(

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...